Pesona Danau Tajwid



Danau Tajwid
Danau Tajwid terletak di bagian utara tidak jauh dari Desa Langgam, dan dapat ditempuh melalui jalur darat sekitar 7 menit. Danau ini merupakan danau alami dengan pulau yang berada ditengahnya, diselimuti dengan hutan alam yang tumbuh dan hamparan pasir putih dibawahnya. hal ini membuat danau ini memiliki keindahan tersendiri untuk kita nikmati.
Danau Tajwid menjadi salah satu destinasi utama di Kabupaten Pelalawan yang sedang dikembangkan. Danau ini dapat ditempuh sekitar 7 menit dari pusat Desa langgam. Perpaduan antara suasana alam nan asri digabung dengan berbagai macam permainan, termasuk wahana yang memacu adrenalin dapat dijumpai disini.
Lokasi danau Tajwid telah dikembangkan menjadi lokasi wisata dengan berbagai fasilitas yang mendukung. terdapat berbagai wahan permainan yang tersedia disini seperti flying fox, flying fish, banana boat, bebek dayung, speedboat. Selain itu terdapat pula wahana outbond mini untuk anak-anak serta lapangan utama yang biasanya digunakan untuk berkemah oleh wisatawan. Danau ini juga telah difasilitasi dengan areal parkir yang luas, toilet yang memadai, serta musholla. 


Galeri Foto Danau Tajwid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar