Pesona Danau Tanjung Putus

Danau Tanjung Putus



Danau ini terletak sekitar 8 Km dari pusat kota Pangkalan Kerinci. Dengan akses jalan yang baik, pengunjung dapat sampai kelokasi danau yang masih alami dan belum terganggu oleh pengaruh industri serta indah, menawan, dan menarik untuk dikunjungi ini hanya dalam waktu sekitar 15 menit dari pusat kora Pangkalan Kerinci.
Danau Tanjung Putus menyajikan panorama alam yang mempesona dan menakjubkan, ditambah dengan hamparan kebun dan suasana permukiman ditepian sungai kampar menambah keindahakan tersendiri bagi wisatawan. Di danau ini wisatawan dapat menikmati keheningan Danau Tanjung Putus sekaligus mengamati kawanan burung dan fauna yang biasanya berada diantara pepohonan di sekitar danau.  Daya tarik lain dari danau ini yaitu terdapat banyak spot memancing bagi wisatawan yang hobby memancing.
Setelah itu pengunjung juga dapat melihat kehidupan dan aktifitas masyarakat di sekitar perkampungan di Kuala Terusan serta beristirahat di pulau yang berada di tengah sungai kampar yang dikenang dengan Pulau Senang yang hanya berjarak 5 Km dari Kota Pangkalan Kerinci.
Tip Perjalanan :Danau Tanjung Putus dapat ditempuh sekitar 15 menit dari Kota Pangkalan Kerinci melalui jalan darat dan sekitar 30 menit melalui jalan sungai dari Desa Kuala Terusan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar